5 Alasan Menggunakan Premium WordPress Theme Untuk Bisnis

5 Alasan Menggunakan Premium WordPress Theme Untuk Bisnis

Bisnis online tidak lepas dari yang namanya website. Hal ini premium wordpress theme menjadi penting untuk menjadi bahan pertimbangan. Meskipun ada pula yang lebih memilih website dengan platform CMS (content management system) lainnya seperti Drupal atau bahkan blog legendaris blogspot. Setiap pilihan dari seorang webmaster atau internet marketer memiliki alasan masing-masing. Mulai dari kemudahan pengoperasian hingga berbicara fitur sales funnel serta untuk kepentingan SEO (Search Engine Optimization).

Tidak dipungkiri, dunia bisnis online tidak luput dari ancaman produk bajakan. Dan hal itu, memiliki segmen pasar tersendiri. Tidak sedikit orang-orang yang memang gemar menggunakan produk bajakan atau dalam hal produk wordpress hal itu disebut sebagai theme nulled. Asli tapi palsu, theme premium bisa dipakai tapi bajakan.

Alasan menggunakan Premium WordPress Theme, antara lain:

1. Alasan Keamanan

WordPress theme gratisan atau lebih parah, bajakan, memiliki resiko keamanan. Tidak tertutup kemungkinan theme tersebut disisipi malware yang justru membahayakan data web bisnis kita. Jika kita menjalankan bisnis dengan data customer dan sebagainya hal itu bisa merugikan. Terlebih jika website digunakan untuk suatu instansi, kampus, organisasi maupun website sekolah yang notabene merekam banyak data aktivitas pengunjung.

2. SEO (Search Engine Optimization)

WordPress theme gratis tentunya menyisipkan link kredit untuk pembuatnya. Terlebih, jika wordpress theme nulled atau bajakan, sudah dapat dipastikan jika theme tersebut disisipi link outbound menuju halaman website tertentu. Tidak jarang link web yang dituju merupakan website dengan reputasi buruk di mata search engine seperti situs-situs perjudian, pornografi dan website dengan tipe scam lainnya.

3. Support

Menggunakan premium theme menjadi pilihan karena memiliki support dari pembuatnya. Website dengan tipe dan fitur unik seperti website sekolah dengan multiple page halaman guru/pengajar, website untuk booking dan registrasi hotel maupun restoran dan sebagainya, tidak jarang membutuhkan wawasan untuk proses settingnya agar tampil sebagaimana mestinya.

4. Fitur premium

Selain tampilan, premium wordpress theme memiliki fitur-fitur andalan yang tidak dimiliki oleh theme lainnya. Dan hal inilah yang menjadikan daya tawar kita untuk membeli theme tersebut. Fitur-fitur sales funnel, yakni kemudahan untuk mengakses kontak, fitur analytic seperti integrasi dengan facebook pixel untuk kepentingan re-targeting pengunjung.

5. Update

WordPress theme premium kerap kali menawarkan update secara berkala. Hal ini tentunya bermanfaat untuk mengatasi bug atau error di tengan perjalanan selama mengoperasikan website untuk bisnis dan kepentingan marketing lainnya. Web bisnis dengan target market yang besar sangat tidak lucu ketika pengunjung dihadapkan dengan halaman error atau susah untuk dijangkau. Baik karena ukuran file terlalu berat maupun tampilan website yang tidak responsive dengan berbagai device.

Tidak penting seberapa besar bisnis anda saat ini, terpenting adalah seberapa besar harapan anda atas bisnis yang dijalankan tersebut. Jika anda mantap dengan bisnis tersebut, mengapa tidak digenjot pemasarannya melalui media website?.

Mulai Sekarang Juga

Waktu terus berlalu. Berubah atau kalah, Action sekarang!

Copyright © 2018 letsgrow.id | Alamat
Mitra Strategi Pemasaran Online di Internet